www.flickr.com
More photos or video tagged with christian photography on Flickr

Laman

Sabtu, 15 Mei 2010

Tumpang Tangan


Tumpang Tangan

Markus 16:18 Mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh.

Kisah Para Rasul 4:30 Ulurkanlah tangan-Mu untuk menyembuhkan orang, dan adakanlah tanda-tanda dan mujizat-mujizat oleh nama Yesus, Hamba-Mu yang kudus.

Kisah Para Rasul 6:6 Mereka itu dihadapkan kepada rasul-rasul, lalu rasul-rasul itupun berdoa dan meletakkan tangan di atas mereka.

Kisah Para Rasul 8:17 Kemudian keduanya menumpangkan tangan di atas mereka, lalu mereka menerima Roh Kudus.

Orang yang beriman memiliki kuasa karena ada Roh Allah yang tinggal di dalam dirinya. Seperti dikatakan oleh Yesus sendiri, salah satu tanda yang menyertai orang yang percaya kepada-Nya adalah bahwa ia akan menumpangkan tangan atas orang sakit dan orang itu akan sembuh (Mat 16:18).

Para rasul pun mempraktekkan apa yang dikatakan oleh Yesus. Dengan dasar iman dan kepercayaan penuh kepada Yesus, mereka menumpangkan tangan untuk menyembuhkan orang dan mengadakan mujizat-mujizat serta untuk membantu orang lain menerima Roh Kudus.

Sebagai orang beriman, percayalah, dan hanya karena dasar kepercayaan ini, bukan karena kekuatan kita, bahwa kita pun diberi kuasa untuk menyalurkan kuasa Allah dan mengadakan mujizat.

Jangan ragu untuk berdoa bagi orang lain yang membutuhkan doa kita dan menumpangkan tangan kita atas orang itu. Berdoalah dalam nama Yesus dan jangan lupa, terlebih dahulu mintalah perlindungan darah Yesus untuk Anda sendiri dan anggota keluarga Anda. Ketika darah Yesus sudah melindungi kita, tidak ada yang sanggup untuk melawan kita. Apalagi kalau sebelumnya kita sudah berdoa puasa.

Tumpangkanlah Tanganmu

Allah Bapa di surga, dalam nama Yesus kami mohon tutup bungkus kami sekeluarga dengan darah Putera-Mu. Dan dalam nama Yesus, kami berdoa untuk ... (sebutkan nama orang yang didoakan) agar ... (sebutkan permohonan kita).

Dalam nama Yesus saya berdoa dan mengucap syukur. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar