www.flickr.com
More photos or video tagged with christian photography on Flickr

Laman

Senin, 03 Mei 2010

Pedang Roh

Pedang Roh

Efesus 16:17 Terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah

Ibrani 4:12 Sebab firman Allah hidup dan kuat dan lebih tajam dari pada pedang bermata dua manapun; ia menusuk amat dalam sampai memisahkan jiwa dan roh, sendi-sendi dan sumsum; ia sanggup membedakan pertimbangan dan pikiran hati kita.
 
Yohanes 8:51 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa menuruti firman-Ku, ia tidak akan mengalami maut sampai selama-lamanya.”

Matius 24:35, Lukas 21:33 Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.

Yesaya 55:11 Firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku: ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya.

Yohanes 15: 7 Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.


Alkitab itu berisi Firman Allah. Percayalah kepada Firman Allah, karena Firman itu adalah Allah (Yoh 1:1). Langit dan bumi akan berlalu, tetapi Firman Allah tidak akan berlalu.

Percayalah bahwa isi Alkitab itu benar-benar Firman Allah, berasal dari mulut Allah. Setiap nas dan ayat di dalam Alkitab memiliki kuasa. Kuasa untuk membebaskan kita. Belajarlah dari Yesus, ketika Dia dicobai iblis (Matius 4:1-11, Lukas 4:1-13). Mengutip ayat Alkitab (Ulangan 8:3 Tetapi manusia hidup dari segala yang diucapkan TUHAN.), Yesus menangkis serangan iblis.

Jadi, bacalah Firman Allah dalam Alkitab. Percayalah kepada apa yang dikatakannya. Jadikan itu kekuatan dan harapan dalam menjalani hidup.

Percayalah pada kuasanya.

Terimalah itu sebagai janji Tuhan kepada Anda secara pribadi.

Perkatakanlah Firman itu dan yakini kuasanya, yang bisa membebaskan kita dari kuasa iblis.

Coba Renungkan dan Yakini!
2 Korintus 9:8 Dan Allah sanggup melimpahkan segala kasih karunia kepada kamu, supaya kamu senantiasa berkecukupan di dalam segala sesuatu dan malah berkelebihan di dalam pelbagai kebajikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar