www.flickr.com
More photos or video tagged with christian photography on Flickr

Laman

Jumat, 23 April 2010

Kuasa NAMA YESUS

Nama Yesus

Filipi 2:9-11. Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, dan segala lidah mengaku: “Yesus Kristus adalah Tuhan,” bagi kemuliaan Allah, Bapa!
 
Kisah Para Rasul 4:30 Ulurkanlah tangan-Mu untuk menyembuhkan orang, dan adakanlah tanda-tanda dan mujizat-mujizat oleh nama Yesus, Hamba-Mu yang kudus.”
 
Kisah Para Rasul 16:18 Ia [Paulus] berpaling dan berkata kepada roh itu: “Demi nama Yesus Kristus aku menyuruh engkau keluar dari perempuan ini.” Seketika itu juga keluarlah roh itu.

Ketika anak kecil terancam atau merasa kalah berkelahi dengan temannya, biasanya ia akan mengancam, “Nanti saya laporkan kepada ayahku!” Dan lawannya pasti akan takut.

Demikian pula, ketika kita berdoa, sebenarnya kita sedang “berperang” melawan roh jahat. Ketika kita mulai berdoa dan berserah kepada Tuhan, sudah pasti iblis tidak senang dan akan menyerang untuk mengalahkan kita.

Nah, agar kita menang melawan iblis, setiap kali kita berdoa, hendaklah kita berdoa dalam nama Yesus. Ketika kita menyebut nama Yesus dengan penuh keyakinan dan iman, maka tidak ada kuasa apa pun yang akan sanggup untuk mendekati dan mengganggu kita.

Dalam Filipi 2:9-11, dikatakan bahwa Allah telah meninggikan dan mengaruniakan nama di atas segala nama dan semua kuasa dilangit dan di bumi akan bertekuk lutut di hadapan nama Yesus.

Dan dalam nama Yesus pula, para rasul menyembuhkan orang sakit dan mengadakan mujizat serta mengusir setan (Kis 4:30, 16:18).

Dalam Nama Yesus Aku Berdoa

Allah Bapaku yang di surga. Dalam nama Yesus dan dengan pertolongan Roh Kudus, saya datang kepada-Mu, sujud dan menyembah, untuk memuliakan nama-Mu.
 

Terima kasih karena Engkau telah mengaruniakan nama Yesus, nama di atas segala nama, menjadi perlindungan hidupku.
 

Dalam nama Yesus saya berdoa dan mengucap syukur. 

Amin.

Bagaimana dengan nama Yesus kita bisa menang atas setan? Silakan klik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar