www.flickr.com
More photos or video tagged with christian photography on Flickr

Laman

Selasa, 04 Mei 2010

Kuasa Darah Yesus

Kuasa Darah Yesus


1 Petrus 1:18-19 Sebab kamu tahu, bahwa kamu telah ditebus dari cara hidupmu yang sia-sia yang kamu warisi dari nenek moyangmu itu bukan dengan barang yang fana, bukan pula dengan perak atau emas, melainkan dengan darah yang mahal, yaitu darah Kristus yang sama seperti darah anak domba yang tak bernoda dan tak bercacat.

Wahyu 12:11 Dan mereka mengalahkan dia oleh darah Anak Domba, dan oleh perkataan kesaksian mereka.

Ibrani 10:19 Jadi, saudara-saudara, oleh darah Yesus kita sekarang penuh keberanian dapat masuk ke dalam tempat kudus.

1 Yohanes 1:7 Tetapi jika kita hidup di dalam terang sama seperti Dia ada di dalam terang, maka kita beroleh persekutuan seorang dengan yang lain, dan darah Yesus, Anak-Nya itu, menyucikan kita dari pada segala dosa.

1 Petrus 2:24 Oleh bilur-bilur-Nya kamu telah sembuh.

Allah menebus dosa kita melalui korban darah Yesus Putera-Nya. Matius 26:28 Sebab inilah darah-Ku, darah perjanjian, yang ditumpahkan bagi banyak orang untuk pengampunan dosa.

Ketika Yesus wafat, tabir Bait Suci yang menghalangi orang untuk masuk ke tempat maha kudus terbelah dua (Mat 27:51). Darah Yesus yang tertumpah, menghilangkan sekat yang memisahkan kita orang berdosa dengan Allah yang kudus. Darah Yesus telah menyucikan dosa-dosa kita. Oleh kuasa darah-Nya, kita didamaikan dengan Allah dan dilayakkan untuk masuk ke tempat kudus.

Ketika kita merasa tidak layak, akuilah segala dosa dan mintalah agar Yesus membasuh dosa-dosa kita dengan Darah-Nya yang kudus. Yesus sanggup menjadikan hati kita menjadi putih seperti bulu domba (Yesaya 1:18).

Darah Yesus juga mengalahkan iblis (Wahyu 12:11). Ketika kita membutuhkan perlindungan dari Tuhan, mintalah perlindungan darah Yesus.

Yesus, Basuhlah Aku

Ya Yesus, aku mengakui segala dosaku. Dan aku mohon dengan segenap hatiku, tunjukkanlah belas kasih-Mu dan basuhlah segala dosaku dengan darah-Mu.
Dalam nama Yesus saya berdoa. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar