www.flickr.com
More photos or video tagged with christian photography on Flickr

Laman

Selasa, 11 Mei 2010

Kuasa Iman

Kuasa Iman

Markus 16:17-18 Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka, mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh.

Kisah Para Rasul 5:15 Bahkan mereka membawa orang-orang sakit ke luar, ke jalan raya, dan membaringkannya di atas balai-balai dan tilam, supaya, apabila Petrus lewat, setidak-tidaknya bayangannya mengenai salah seorang dari mereka. Dan juga orang banyak dari kota-kota di sekitar Yerusalem datang berduyun-duyun serta membawa orang-orang yang sakit dan orang-orang yang diganggu roh jahat. Dan mereka semua disembuhkan.

Kisah Para Rasul 19:11 Oleh Paulus Allah mengadakan mujizat-mujizat yang luar biasa, bahkan orang membawa saputangan atau kain yang pernah dipakai oleh Paulus dan meletakkannya atas orang-orang sakit, maka lenyaplah penyakit mereka dan keluarlah roh-roh jahat.

Yesus mengatakan, “Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu” (Yoh 14:12). Seperti kata Yesus dalam Markus 16:17-18, orang yang percaya kepada Yesus memiliki kuasa untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan besar.

Jangan percaya kepada tipu muslihat iblis yang mengatakan bahwa kita ini orang lemah dan tidak bisa melakukan apa-apa. Tanpa Tuhan hal itu memang benar, tetapi bersama Yesus, kita bisa melakukan pekerjaan-pekerjaan besar, bahkan lebih besar daripada yang dilakukan Yesus sendiri.

Seperti Petrus yang menyembuhkan orang hanya lewat bayangannya, atau Paulus lewat sapu tangannya, kita orang percaya juga punya kuasa yang besar.

Percayalah akan kuasa yang mengalir di dalam diri Anda ketika Anda memiliki iman kepada Yesus. Jangan biarkan ketakutan dunia mengalahkan Anda.

Kita adalah anak Allah, anak Raja alam semesta. Tidak ada kuasa yang lebih besar daripada kuasa yang diberikan Yesus kepada kita. Kuasa penyakit, kuasa iblis, atau kuasa apapun akan tunduk dan takhluk kepada kuasa Yesus yang mengalir di dalam diri kita.
 
Miliki Iman yang Memindahkan Gunung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar